7 Merek Laptop Terpopuler


7 Merek laptop terpopuler - Laptop merupakan perangkat elektronik yang sagat di butuhkan bagi para pekerja, pelajar, dan para designer. Sebenarnya sangat banyak kegunaan laptop diantaranya untuk membuat dokumen, mengedit video, membuat persentase, bermain game, dan lain sebagainya.

Bagi seorang yang berlatar belakang IT laptop merupakan kebutuhan wajib di miliki seorang individu. Di karenakan pekejaanya itu sendiri membutuhkan laptop, karna laptop merupakan partner bagi seorang IT itu sendiri.

Sebenarnya sangat banyak merek laptop seperti Apple, asus, samsung dll. Semua itu memiliki keunggulannya masing-masing. Kebutuhan dan kegunaan itu tergantung pada si pemakainya sendiri.

Misalnya kita seorang yang bekerja dibidang editing video, tentunya kita memerlukan spesifikasi laptop yang mempunyai harddisk, grafik, Ram yang besar. Berikut merupaka 7 merek laptop terpopuler yang akan kami rangkum:

Apple

Merek laptop terpopuler yang pertama di pegang oleh apple. Salah saju produk unggulan untuk produknya yaitu macbok pro yang memiliki fitur touch bar.

Untuk spesifikasi rata-rata macbok pro memiliki prosesor terbaru intel core i9 dan ram mencapai 32 GB, Serta ketahanan baterai mencapai 10 jam.

Produk besutan apple ini terkenal memasang harga yang sangat tinggi. Harga yang di capai untuk memperoleh macbok pro ini kita harus mengeloarkan dana sekitar dua puluhan juta.

Lenovo

Lenovo merupakan merek laptop selanjutnya yang manawarkan fitur produk yang berbagai macam. Desain dan fitur lenovo yang di tawarkan mulai dari laptop keluarga, laptop gaming kelas atas, serta laptop multimodi yang di desain pintar yang dapat di sesuaikan kebutuhan

Untuk mendapatkan produk lenovo ini di patok mulai dari harga 10 sampai 25 jutaan setiap unitnya.

Asus

Merek laptop selanjutnya yaitu mimiliki oleh asus. Produk unggulan dari laptop asus ini yaitu Asus Zenbook 15. 

Asus zenbook 15 memiliki prosesor intel core i 7, ram 16 gb serta kapasitas hardisk yang mencapai lebih dari 1 TB.

Laptop ini sangat kuat dan canggih dari produk-produk asus sebelumnya. Apalagi setelah di lengkapi fitur touchpad yang menjadikan laptop ini sebagai laptop yang memiliki teknologi masa depan.

Acer


Produk yang selanjutnya yaitu acer yang di kenal dengan produk yang di jual dengan harga terjangkau. Perusahaan ini di kenal menjual produk Laptop dan komputer.

Perusahaan yang di dengan nama PT Acer Indonesia ini menjadi salah satu perusahaan dengan penjualan tertinggi di indonesia. Maka sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas produk besutan perusahan acer ini.

Dell

Laptop Dell merupakan perusahaan yang di dirikan oleh seorang yang bernama michael dell pada tahun 1987. Produk Dell mulai di jua secara online pada tahun 1996.

Produk laptop dell sangat bermacam-macam jenisnya yang di desain sesuai dengan kebutuhan oleh penggunanya. Adapun jenis jenis laptop del yaitu Dell Inspiron, Dell Alienware, Dell XPS, dan Dell Vostro.

Toshiba

Toshiba merupakan salah satu produk yang terkenal di dunia yang berpengalaman membuat laptop. Selain itu laptop toshiba memiliki desain yang kokoh serta perangkat yang sangat awet.

Untuk mencari sparepats toshiba sangat mudah dan praktis di cari di toko-toko service komputer. Seperti LCD, Harddiks dan lain sebagainya.

Samsung


Merek laptop yang terpopuler yang terakhir yaitu samsung. Perusahaan asal korea selatan yang terkenal dengan produk smarthponenya ini juga telah lama merilis buatan laptopnya sendiri.

Tak akan lama lagi samsung akan merilis lapop lipat terbaru yang di desain khusus dengan keunggulan produk lain, seperti yang dilansir kompas.com pada 2018.


Oke itu tadi sekian pembahasan singkat mengenai 7 merek laptop terpopuler semoga bermanfaat :).

Post a Comment

0 Comments