Aplikasi Sosial Media Terpopuler


Aplikasi sosial media merupakan aplikasi untuk saling berhubungan dengan pengguna internet. 

Bahkan tak asing lagi saat ini hampir semua aplikasi sosial media khususnya pengguna smartphone menjadi aplikasi wajib yang hampir di instal di setiap smartphone. 

Dengan begitu banyaknya aplikasi-aplikasi sosial media yang tersebar di internet menjadikan aplikasi berikut menjadi sangat populer bahkan menjadi kebutuhan bagi penggunanya seperti untuk keperluaan bisnis, silaturahmi, mencari informasi, berbelanja dan keperluan lainnya.

Berikut beberapa aplikasi sosial media terpopuler yang wajib kamu miliki di hp kamu.

WhatsApp 

 

WhatsApp merupakan aplikasi chatting terpopuler pada saat ini dengan lebih dari 80 juta pengguna android. 

Whatsapp saat ini di gemari karena memiliki fitur pengiriman pesan dan telopon yang cepat sehingga menghindari dari biaya telepon dan sms. 

Selain fitur telepon dan sms Whatsapp juga memiliki vitur vidio call yang memungkinkan kita dapat menelpon teman, keluarga, dan kerabat dengan dengan membebankan paket internet. 

Untuk dapat mendowload whatsapp versi android anda bisa klil link beikut disini.

Facebook


Siapa yang tak kenal facebook, facebook merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer di dunia dengan total download di playstore mencapai lebih dari 80 juta pengguna android. 

Perusahaan yang sama dengan whatsapp ini memiliki fitur update status, gambar, dan vidio. 

Bahkan saat ini facebook banyak di jadikan untuk promosi-promosi bisnis penjualan yang menjadikan facebook sebagai layanan e-commerce. 

Dengan banyaknya pengguna facebook serta komunitas-komunitasnya menjadikan facebook tempat yang cook di gunakan sebagai situs promosi. 

Untuk kalian yang mau mendownload facebook dapat mengklik link berikut ini.

Instagram

Instagram masih satu perusahaan dengan facebook, instagram di beli oleh facebook seharga 1 milyar dolar amerika pada tahun 2012. 

Ini merupakan pembelian yang sangat besar bagi sejarah perusahan facebook. Intagram memiliki konsep penerapan sama halnya seperti facebook tetapi instagram di sini berfokus kepada konten foto. 

Saat ini jumlah pengguna facebook yang terdata pada playstor mencapai sekitar75 juta pengguna. Untuk mendapatkan aplikasi instagram untuk versi android anda dapat mendownloadnya di sini.

Youtube

Youtube merupakan jejaring sosial milik perusahaan google. Youtube merupakan situs vidio sharing yang paling banyak digunakan diseluruh dunia. 

Youtube sendiri memberikan kebebasan setiap orang untuk mengunggah berupa vidio dokumentasi, video klip, musik, game, dan lain sebagainya. 

Saat ini sudah milyaran video yang telah di upload di youtube, yang menjadikan youtube sebagai jejaring sosial vidio terpopuler di seluruh dunia. 

Untuk mendapatkan aplikasi untuk versi android anda dapat mengklik link disini.

Line

Line merupakan aplikasi jejaring sosial chatting milik perusahaan NHN Corporation. Perusahahan miik jepang ini mulai beroperasi pada tahun 2011. 

Aplikasi line memuat fitur chatting, telepon, dan video call yang merupakan aplikasi pesan instan terlaris di dunia menurut wikipedia. 

Line saat ini tersedia di berbagai platform seperti pc, android, dan IOS. Apliksi ini telah digunakan sekitar sebelas juta pengguna android. 

Untuk mendapatkan apliksi untuk versi android anda dapat mengklik link di sini.

Oke itu tadi ulasan mengenai beberapa aplikasi sosial media yang wajib dimiliki di hp kamu semoga bermanfaat :).

Post a Comment

0 Comments