5 Antivirus Terbaik Untuk Android


5 Antivirus terbaik Untuk Android - Oke Berjumpa lagi bersama kami blogger tambut semoga kalian dalam keadaan sehat selalu. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang 5 antivirus terbaik untuk android menurut kami.

Sebenarnya saat ini sangat banyak antivirus yang tersebar di internet mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Semua aplikasi itu memiliki kelemahan dan kekurangannya masing masing, yaa semua itu tergantung kebutuhan si pemakainya. 

Pada era seperti ini kebanyakan orang memakai ponsel sebagai tempat penyimpanan data yang memungkinkan terjadi kebocoran data serta ancaman privasi pengguna. Maka dari itu dibutuhkanlah beberapa antivirus untuk mencegah terjadinya kemungkinan di atas.

Agar ponsel anda tetap aman inilah 5 rekomendasi antivirus untuk versi android.

Avast Antivirus

Urutan pertama dalam antivirus terbaik untuk android yaitu avast antivirus. Avast merupakan aplikasi antivirus terbaik untuk android saat ini.

Saat ini telah lebih dari 5 juta pengguna antivirus avast yang telah mendownload di playstore. Aplikasi ini tidak haya tersedia untuk versi android tetapi juga tersedia untuk versi PC. 

Kelebihan dari antivirus ini dapat mengamankan email dari phising, situs web yang terjangkit virus, serta aplikasi android yang terjangkit virus.


AVG for Android

Antivirus terbaik selanjutnya yang populer yaitu AVG antivirus for android. 

Sama seperti antivirus avast, AVG juga tersedia untuk versi PC, MAC dan IOS. AVG yaitu antivirus pertama yang telah menyentuh angka 100 juta download di playstore. 


Tentunya antivirus ini tidak boleh diragukan lagi untuk keamanannya. 

Aplikasi ini dapat melindungi ponsel kita dari malware, spyware, mendeteksi aplikasi yang tidak aman, memblokir penelepon yang tidak diinginkan, dan ancaman buruk lainnya.

Kaspersky Mobile Antivirus

Antivirus Kaspersky yaitu antivirus terbaik selanjutnya yang tersedia gratis dan berbayar.

Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang suka browsing di internet. Cara kerjanya antivirus ini dapat memfilter web-web yang berbahaya yang dapat mengancam keamanan ponsel anda.

Harga premium untuk antivirus android kaspesky ini cukup lumayan mahal. Sebaiknya berfikir untuk membeli antivirus ini jika ponsel kita tidak terdapat banyak data rahasia. 

Security Master

Antivirus security master yaitu antivirus yang cukup banyak penggunanya di android. 

Sekitar 25 lebih juga pengguna memilih security master di smartphonenya. Keunggulan security master yaitu menjaga kondisi perangkat agar dalan keadaan prima serta terjaga performanya. 

Selain membersihkan virus aplikasi ini juga dapat membersihkan sampah berserakan di hape kalian hehe. Selain itu juga ada vitur VPN yang sewaktu waktu bisa kamu gunakan untuk berselancar di internet.

Clean Master

Antivirus yang terakhir yaitu clean master yang sangat baik untuk di rekomendasikan. 

Pengguna clean master saat ini telah ada sekitar 40 juta lebih pengguna di playstore. Yang menjadikan aplikasi ini tidak boleh di ragukan lagi.

Sama seperti Security master antivirus Clean master juga dapat menjaga kondisi perangkat dalam keadaan prima dan membuat performanya tetap stabil. 

Keunggulan dari Software lain yaitu clean master dapat mendeteksi perangkat yang berjalan di belakang layar yang prosesnya tidak di butuhkan. Sehingga membuat performa smartphone menjadi sangat lambat. 

Maka dari itu clean master sangat bagus untuk di pakai menjaga performa perangkat agar berjalan lancar. 


Oke itu tadi ulasan dari rekomendasi dari kami 5 antivirus terbaik untuk android yang dapat kamu pilih semoga bermanfaat :).

Post a Comment

1 Comments